Aji Santoso Apresiasi Penampilan Anak Asuhnya

by -17 views

Jamaninfo, Surabaya: Pelatih Persebaya Aji Santoso mengapresiasi penampilan semua pemainnya yang sudah maksimal saat menghadapi PSM Makassar.

Striker baru Arsenio Valpoort misalnya yang memiliki dua kali peluang. Setelah diberikan tambahan waktu bermain, Arsenio Valpoort diharapkan dapat meningkatkan permainannya.

“Valpoort main bagus. Dia punya peluang, tapi sayang karena dorongnya terlalu kencang dalam kondisi lari fullspeed. Kalau tadi lebih soft saya yakin akan terjadi gol. Saya mengapresiasi karena pemain ini belum lama latihan dengan tim. Semoga ke depan dia lebih bagus,” ungkap Aji Santoso.

Selain Arsenio Valpoort, Aji Santoso juga mengomentari pertanyaan mengenai penampilan Samsul Arif, hingga kiper Andhika Ramadhani. Bagi Aji, kedua pemain itu selalu menampilkan yang terbaik tidak hanya di laga terakhir lawan PSM Makassar.

“Samsul ini tadi dia main bagus, tapi saya tarik ke luar karena bagian taktikal. Pertama karena kami ingin mempertajam lagi, karena kondisinya fresh si Arsen. Kedua kembali lagi kami memberi jam terbang kepada Arsen untuk secepatnya adaptasi,” tambahnya.

Pujian juga kembali dilayangkan untuk penjaga gawang Andhika Ramadhani yang lagi-lagi tampil memukau dengan aksi penyelematannya. Aji Santoso meminta permainan Andhika terus konsisten di pertandingan selanjutnya.

“Saya melihat penampilan Andhika selalu dalam performance meningkat. Ini tadi di menit-menit akhir dia menyelamatan saat peluang yang didapat PSM melalui Ferdinan Sinaga dalam penalti box. Tapi dia masih melakukan reflek untuk menepis. Anak ini tampil bagus terus menurut saya. Ini harus kami tingkatkan terus untuk pertandingan selanjutnya,” tutup mantan pelatih Timnas itu.

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.