Aksi Kekerasan Oknum Polisi, Propam Polri Diterjunkan

by -11 views

Jamaninfo, Kabupaten Tangerang : Propam Mabes Polri akhirnya turun tangan mengusut aksi kekerasan yang dilakuka n oknum anggota polisi kepada mahasiswa saat berunjukrasa di Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Rabu (13/10/2021). 

Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Argo Yuwono mengatakan oknum anggota yang diduga melakukan tindak kekerasan itu saat ini tengah diperiksa. 

“Propam Mabes turun ke Polda Banten.  Anggota sedang diperiksa,” ungkap Argo kepada RRI.co.id, Rabu (13/10/2021). 

Argo menuturkan anggota polisi yang diduga membanting mahasiswa itu juga telah diperiksa oleh Propam. “Anggota sedang diperiksa,” tandasnya. 

Diberitakan sebelumnya, terkuak identitas polisi yang melakukan aksi mekerasan terhadap mahasiswa bernama Fariz Ahmad saat melakukan aksi unjukrasa didepan Kantor Bupati Tangerang, Rabu (13/10/2021). 

Kapolresta Tangerang Kabupaten, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengatakan, anggotanya yang berlagak arogan tersebut masih berpangkat brigadir. Inisialnya adalah NP yang memang bertugas sebagai pengamanan dan penjagaan aksi massa saat itu. 

“Kepada oknum anggota berinisial NP pangkat brigadir saat ini telah dilakukan pemeriksaan oleh Div Propam Mabes Polri dan Div Propam Polda Banten,” ujarnya kepada RRI..co.id. (imr)

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.