Anak Jenderal Vs Anggota DPR Tak Sampai ke Pengadilan

by -14 views

Jamaninfo, Tangerang: Perseteruan antara Anggiat Pasaribu, wanita mengaku anak jenderal dengan anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan tak berlanjut ke meja hijau.

Pasalnya, istri dari Letnan Satu Bayu dan adik sepupu Brigjen Zamroni itu mencabut laporannya dan mengaku salah serta khilaf, kemudian meminta maaf. Selain itu, Anggiat juga mengaku sudah menjalin komunikasi dengan Arteria Dahlan.

“Saya minta maaf atas kekhilafan, atas kegaduhan yang ada, saya minta maaf. Terutama ke keluarganya Pak Arteria Dahlan dan ibunya,” ungkap Anggiat Pasaribu kepada rri.co.id di Polresta Bandara Soekarno Hatta, Rabu (24/11/2021). 

Ditambahkan Cleanse Pakpahan, kuasa hukum Anggiat Pasaribu, agenda kunjungannya dan Anggiat hari ini adalah mencabut laporan. Sebab, persoalan yang terjadi tidak krusial dan tidak perlu dibawa ke ranah hukum. 

“Tidak ada yg krusial ini biasa senggolan perilaku, soal adab,” pungkasnya. 

Clanse juga memaparkan, pihaknya mewakili Anggiat sudah menjalin komunikasi dengan Arteria Dahlan melalui rekan kerjanya anggota DPR RI Komisi III, Hasan Husaeri Lubis. 

Ia mengharapkan ada pertemuan langsung antara Anggiat dengan keluarga Arteria Dahlan, termasuk dengan ibunya.

“Ya, seperti itulah sudah ada komunikasi mudah-mudahan bisa pertemuan secara langsung, bisa ketemu langsung sama ibu (Arteria, red). Saya sudah dengar kabar beliau juga akan mencabut laporan,” ucap Clanse.

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.