Anak Jenderal vs DPR Bakal Cabut Laporan?

by -12 views

Jamaninfo, Tangerang: Dikabarkan bila wanita yang mengaku anak jenderal bernama Anggiat Pasaribu bakal mencabut laporannya atas dugaan Pasal 315 KUHP tentang Pengancaman terhadap annggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PDI Pernuangan, Arteria Dahlan. 

“Saya mendapat kabar bila pihak sebelah (wanita mengaku anak jenderal, Red) akan mencabut laporannya,” ungkap Arteria Dahlan, anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Rabu (24/11/2921). 

Kendati demikian, sambung Arteria, walau ducabut, pihaknya akan menolak melakukan mediasi dengan anak jenderal berama Anggiat Pasaribu. Bagidirinya tidak merasa salah dengan sikapnya dalam insiden adu mulut di Bandara Soekarno Hatta pada Minggu (21/11/2021). 

“Engga (akan cabut laporan, Red), soalnya kalau dia ngerasa salah baru (dicabut, Red). Jadi kalu dia engga ngerasa salah, kok saya jadi minta damai, kecuali dia merasa salah,” imbuhnya saat dihubungi, Selasa (23/11/2021). 

Arteria juga menilai pihak perempuan anak jenderal itu akan dikenakan pasal berlapis tentang perbuatan kriminal, karena mengaku-ngaku anak dari jendral bintang tiga. Dirinya juga akan menyelidiki kebenaran dari status Anggiat tersebut. 

“Banyak pasal beralapis hukumannya di atas lima tahun , kalau digabung semua mungkin berapa tahun tuh? Nama suatu perbuatan kriminal berat mengaku sebagi bintang tiga, sebagai tentara aja enggak boleh. Apalagi bintang tiga,” tuturnya. 

Arteria menegaskan, dirinya telah memilikindata. “Saya punya datanya semua, saya memiliki ditanya siapa permpuan itu, apakah dia bersuami atau tidak, kemudian laki-laki dibandara itu siapa? Udah ada datannya semua. Apakah idinkasi pemalsusan data kependudukan,” tambahnya. 

Diberitakan sebelumnya, anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Arteria Dahlan kenarin menegaskan, dirinya dan ibunda akan tetap hadir dalam acara pemeriksaan yang dilalukan penyidik Polresta Bandara Soemarno Hatta (Soetta), hari ini. 

“Saya tetap akan mendatangi Polresta Bandara Soetta pada Rabu sore ini, bersama ibu dan staff saya, untuk dilakukan pemeriksaaan sebagai saksi,” ungkapnya kepada rri.co.id, Rabu (24/11/2021).

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.