Arteria Dahlan Bakal Diperiksa di Polresta Soetta

by -12 views

Jamaninfo, Tangerang: Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Arteria Dahlan kenarin menegaskan, akan tetap hadir dalam acara pemeriksaan yang dilalukan penyidik Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta) hari ini, Rabu (23/12/2021).

“Saya tetap akan mendatangi Polresta Bandara Soetta pada Rabu sore ini, bersama ibu dan staf saya, untuk dilakukan pemeriksaaan sebagai saksi,” kata Arteria kepada rri.co.id, Rabu (24/11/2021). 

Dia menegaskan, kemungkinan besar dirinya beserta ibi dan staf akan tiba di Mapolresta Bandara Soetta pada pukul 15.00 WIB.

“Saya dateng, saya insya Allah dateng menghadiri panggilan, Jam 3 atau jam 4 sore,” tandasnya. 

Arteria menuturkan, walau menurut aturan sebagai anggota DPR harus melalui persetujuan Presiden dan rekomendasi MKD, namun dirinya hadir menanggalkan status dan hanya sebagai warga biasa. 

“Saya melepaskan diri sebagai anggota DPR. Karena ini adalah urusan saya pribadi, karena dari sejak awal saya menyatakan bukan anggota DPR,” pungkasnya, kemarin. 

Deberitakan sebelumnya, Kapolresta Bandara Soekarno Hatta Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja mengatakan rencana pemeriksaan Arteria Dahlan batal digelar pada hari ini Rabu, 24 November 2021. Arteria dikabarkan tidak datang lantaran adanya agenda kegiatan lain. 

“Jadi karena beliau ada kegiatan pada sampai minggu depan. Info itu didapat dari Kasatreskrim sudah berkoordinasi dengan staf beliau (Arteria),” ungkapnya kepada rri.co.id, Rabu (24/11/2021). 

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.