Artis dan Narkoba Lagi, Kali Ini Berinisial FF

by -12 views

Jamaninfo, Jakarta: Publik figure kembali membuat heboh masyarakat luar, dengan tertangkapnya komedian berinisial FF yang diduga terjerat kasus narkoba. 

Hal tersebut pertama kali diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan kepada awak media. 

“Iya, untuk inisialnya FF. Jelas ya,” ujar Zulpan, Jumat (14/1/2022).

Meskipun sudah banyak pemberitaan mengenai sosok FF yang diduga merupakan komika Fico Fachriza  .Namun, Zulpan enggan menjelaskan secara terperinci siapa sosok FF yang ditangkap karena diduga telah menyalahgunakan narkoba tersebut.

Bahkan, Zulpan juga belum dapat mengungkapkan lokasi penangkapan dan jenis barang bukti narkoba yang dikonsumsi sosok berinisial FF itu. 

Ia hanya mengatakan bahwa FF merupakan seorang artis, dan informasi lebih lanjut soal penangkapan figur publik tersebut akan disampaikan pada pukul 16.00 WIB di Mapolda Metro Jaya.

“Iya dong (seorang artis). Nanti dirilis jam 16.00 WIB di Polda Metro Jaya,” pungkasnya.

Nama komika Fico Fachriza mendadak terseret karena postingan pada Instagram pribadinya lima hari lalu mendadak digeruduk warganet.

“Kayaknya dia sih inisial FF seorang komika,” ujar @nurrahmangunawan menduga.

“Aduh, ketangkep lagi bos?” sahut @iccolatte.

Sebelumnya, Fico Fachriza pernah mengaku menggunakan narkoba. Pertengahan 2015 ia mencoba narkoba jenis baru, tembakau gorila. 

Ia merupakan seorang komedian, sekaligus aktor berusia 27 tahun. Ia diketahui mengawali karirnya dengan mengikuti Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) musim ketiga, tepatnya pada 2013.

(imr) 

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.