Banjir Bandang Flotim, Lima Korban Masih Hilang

by -17 views

Jamaninfo, Ende: Hingga hari ketiga pasca banjir bandang menerjang 3 kecamatan di Kabupaten Flores Timur, pencarian oleh tim SAR gabungan terus dilakukan, Rabu (7/4/2021).

Dari total 73 korban yang dinyatakan hilang, 68 orang sudah ditemukan sementara sisa 5 korban masih dalam proses pencarian.

“Data awal yang kita terima, 73 orang dilaporkan hilang, 68 korban sudah ditemukan dan sudah dimakamkan sementara masih 5 korbang yang terus dicari,” ujar Waka Polres Flotim Kompol Jance Seran kepada RRI.co.id, Rabu (7/4/2021).

Jance mengatakan, 68 korban yang sudah ditemukan itu masing-masing dari desa Nele Lamadike, Kecamatan Ile Boleng 55 korban, sisa 1 korban masih dalam pencarian, di Kelurahan Waiwerang, dan Desa Waiburak, Kecamatan Adonara Timur 12 korban.

Sisa 2 korban masih dalam proses pencarian sementara di Desa Oyang Barang, Kecamatan Wotanulumado ada 1 korban, dan 2 korban lainnya masih dalam proses pencarian.

Jance menambahkan, korban yang belum ditemukan ini akan terus dilakukan pencarian oleh tim SAR gabungan.

“Proses pencarian korban hari ini, berjalan lancar karna cuaca cukup cerah. Pencarian akan dilanjutkan besok,” pungkasnya.

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…