Banjir Landa Medan, Bobby Janji Benahi Drainase

by -15 views

Jamaninfo, Jakarta: Wali Kota Medan Bobby Nasution berjanji untuk mengatasi banjir yang melanda kota Medan, salah satunya dengan membenahi drainase di wilayahnya.

“Hingga saat ini Pemko Medan masih terus berupaya untuk membenahi seluruh drainase yang tersumbat agar genangan air dapat teratasi. Kita juga terus berkolaborasi dengan pemerintah provinsi, pemerintah pusat untuk mengatasi persoalan ini,” kata Bobby di akun Instagramnya yang dilihat RRI.co.id, Jumat (26/11/2021).

Meski demikian, lanjutnya, dukungan dan partisipasi dari masyarakat kota Medan untuk menjaga lingkungan  juga sangat dibutuhkan agar persoalaan ini segera teratasi sehingga kota Medan dapat bebas dari banjir.

Diketahui, hujan deras masih terjadi hingga kemarin malam di kota Medan. Akibatnya di beberapa wilayah kota Medan dan  ruas jalan masih tergenang air karena sedimentasi tinggi dan drainase yang kecil sehingga tidak dapat menampung banyak air.

“Untuk melihat permasalahan di lapangan secara langsung, kemarin malam saya langsung meninjau banjir di Kecamatan Medan Selayang sekaligus mendengarkan aspirasi serta masukan dari warga sekitar,” jelasnya. (foto: Instagram Bobby Nasution)

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.