Bank Kalteng Ubah Imej Menjadi Bank Digital

by -12 views

Jamaninfo,Palangka Raya:  Bank Kalteng pada 28 oktober 2021 genap berusia 60 tahun. Direktur Utama PT BPD Kalimantan Tengah (Bank Kalteng) Yayah Diasmono Rachmadi Tjokro berkomitmen secara bertahap dan konsisten melakukan perubahan dan akan menjadikan bank Kalimantan Tengah sebagai Bank Digital di usia 60 tahun.

“Upaya melakukan perubahan pelayanan secara konsisten dan layanan digital inipun telah mulai dilakukan sejak tahun 2019 hingga tahun 2021 ini, lalu hal ini ungkap Yayah Diasmono, Selasa (26/10/2021).

Di usia ke-60 tahun, banyak capian dan harapan yang ingin dicapai, diantaranya dapat merubah imej bank yang sebelumnya sering dianggap sebagai bank pegawai negeri milik ASN karena sebenarnya Bank Kalteng miliki semua milik masyarakat Kalimantan Tengah.

Sementara itu,  anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Kuwu Senilawati mengharapkan Bank Kalteg sebagai bank kebanggan uluh itah dapat melakukan berbagai trobosan di usianya yang kian bertambah di tahun 2021 ini agar kedepan dapat lebih muda dijangkau dan digunakan masyarakat yang berada di semua daerah di Kalimantan Tengah sehingga dapat hadir ditengah-tengah masyarakat Kalimantan Tegah,

”Bank Kalteng sebagai uluh itah dapat berada di tengah tengah masyarakat dengan akses yang mudah bagi kepentingan masyarakat,” jelas Kuwu Senilawati.

Selain itu, Kuwu Senilawati berharap pula agar bank Kalteng dapat lebih memperbank ATM di sejumlah tempat dan juga dapat memberikan layanan keliling bagi nasabah baru sehingga pelayanan Bank Kalteng semakin baik bagi kepentingan masyarakat umum. (imr)

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.