Bayern Munchen Resmi Perpanjang Kontrak Kingsley Coman

by -22 views

Jamaninfo, Jakarta: Klub raksasa Jerman, Bayern Munchen resmi perpanjang masa bakti salah satu bintakngnya, yakni Kingsley Coman. Pemain berkebangsaan Prancis itu mendapatkan kontrak jangka panjang yaitu hingga 2027 mendatang.

Kabar ini telah dikonfirmasi langsung oleh CEO Bayern, Oliver Kahn melalui laman resmi klub (12/1/2022). Dia menyatakan, bahwa perpanjangan kontrak Coman merupakan kabar yang sangat baik. Sebab, mantan pemain Juventus itu tengah diincar oleh beberapa klub top Eropa.

“Klub di seluruh dunia mencari pemain dengan keterampilan Kingsley Coman. Perpanjangan kontrak ini adalah contoh lain betapa menariknya klub kami di level top internasional,” kata Kahn, dikutip dari situs resmi Bayern, Rabu (12/1/2022).

“Kingsley sepenuhnya mengidentifikasi diri dengan FC Bayern, dia telah menemukan rumahnya di sini,” lanjutnya. 

“Saat ini, para pemain kelas dunia berpikir dengan sangat hati-hati tentang di mana harus menandatangani kontrak mereka. Kami senang, bahwa Kingsley telah menandatangani kontrak dengan kami untuk jangka panjang,” ungkapnya.

Sebelumnya, Kingsley Coman santer dikabarkan akan segera meninggalkan Bayern Munich dan mencari tantangan di klub lain, terlebih kontraknya saat itu hanya menyisakan 18 bulan lagi atau akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Dengan situasi tersebut, Bayern mau tidak mau juga harus melepasnya di musim panas 2022, agar mendapat pemasukan maksimal dari hasil penjualannya.

Akan tetapi, Coman, pemain yang didatangkan Bayern pada tahun 2015 itu telah memastikan kesetiaannya bersama Die Bavarian, dengan memperpanjang kontraknya selama empat tahun. Ia merasa senang dan bangga bisa terus membela Bayern Munchen.

“Aku sangat gembira karena FC Bayern adalah salah klub terbaik di dunia dan aku tahu kami masih punya banyak kesempatan dan target-target besar di sini,” kata winger Prancis di laman resmi klub.

“Aku sudah di sini sejak 2015, rasanya seperti sebuah keluarga besar. Segalanya sempurna di sini. Tahun-tahun terbaikku sebagai pesepakbola itu masih ada di depanku, dan aku senang aku masih akan menghabiskan tahun-tahun itu di FC Bayern.”

“Target terbesarku adalah memenangi Liga Champions lagi, dan kali ini mudah-mudahan bersama dengan suporter kami,” kata pencetak gol kemenangan Bayern atas PSG di final 2020 itu.

Kingsley Coman bergabung Bayern Munich sebagai pemain pinjaman dari Juventus pada 2015 sebelum dipermanenkan dua tahun berikutnya. Coman telah membuat 217 penampilan dengan sumbangan 46 gol dan 52 assist dan memenangi enam titel Bundesliga, tiga Piala DFB, dan sekali Liga Champions.

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.