Benzema: Messi Melakukan Segalanya untuk Barcelona

by -16 views

Jamaninfo, Jakarta: Karim Benzema mengatakan Lionel Messi “melakukan segalanya untuk Barcelona”, dengan striker Real Madrid itu mempersiapkan dirinya untuk pertandingan El Clasico menghadapi pemain “yang sangat berbahaya” itu.

Dua musuh bebuyutan bersiap menghadapi pertandingan yang bertajuk El Classico di Santiago Bernabeu pada Minggu (11/4/2021) nanti, dengan Los Blancos sadar bahwa mereka akan menghadapi ujian berat lainnya menghadapi Barcelona.

Mengenai ancaman nyata yang ditimbulkan Barca kepada Real Madrid, penyerang Prancis Benzema mengatakan, “Mereka selalu memiliki penguasaan bola, mereka memiliki kiper yang baik dan Messi, pemain yang melakukan segalanya untuk Barcelona. Kami harus berhati-hati karena dia sangat berbahaya,” kata Benzema pada La Liga TV, Jumat (9/4/2021).

“Saya tidak tahu apakah ini musim terbaik saya, setiap tahun saya memulai dari awal dan saya ingin meningkatkan dari yang sebelumnya,” ujarnya.

“Sekarang saya senang saat mencetak gol dan jika saya dapat terus bekerja untuk membantu tim saya memenangkan poin dan pertandingan, saya akan melakukannya. Yang penting menang,” tegasnya.

“Saya merasa bebas di lapangan, saya melakukan apa yang saya inginkan, saya membantu tim di awal permainan dan saya akan menyelesaikannya,”TM tuturnya.

“Masih banyak pertandingan tersisa dan liga ini akan ditentukan pada akhirnya. Ini sangat sulit, tetapi kami harus memperlakukan setiap pertandingan seolah-olah ini adalah final,” pungkasnya.

Laga EL Classico akhir pekan nanti akan berlangsung sangat ketat, karena kedua tim saat ini sedang berada di dalam persaingan ketat untuk gelar La Liga musim 2020-2021 dan dengan para pemain kunci mulai menunjukkan performa terbaiknya pada waktu yang tepat untuk Ronald Koeman dan Zinedine Zidane.

Los Blancos akan menyambut musuh lamanya itu di Santiago Bernabeu pada hari Sabtu. Mereka memiliki banyak alasan untuk waspada menghadapi Messi, mengingat semua yang telah ia raih selama bertahun-tahun, Barca tidak perlu mengingatkan bahwa Los Blancos memiliki banyak catatan buruk krtika menghadapi bintangnya itu.

Namun, dengan kembalinya performa terbaik Benzema dalam urusan mencetak gol, telah membuktikan bahwa dirinya tetap menjadi orang yang tepat untuk tim Zidane musim ini.

Pemain berusia 33 tahun itu berada di jalur yang tepat untuk menikmati kampanye terbaik dalam karirnya di lini depan pencetak gol, dengan peran kunci diambil sejak Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus pada 2018.

Benzema telah mencetak 24 gol di semua kompetisi, dengan rekor terbaik pribadinya di usia 32 tahun.

Akan tetapi, dia enggan untuk merasa puas dengan apa yang telah ia berikan untuk Real Madrid di musim ini.

Real Madrid akan menatap pertandingan El Classico akhir pekan nanti dengan bekal yang sangat baik. Anak asuh Zidane baru saja meraih kemenangan pada leg pertama babak perempat final Liga Champions dengan Liverpool.

Namun, perjalanan Real Madrid untuk menghadapi Barcelona nanti terlihat akan sangat melelahkan. Mereka memiliki jadwal bertanding lebih padat jika dibandingkan dengan Barcelona.

Oleh karena itu, Barcelona sedikit diuntungkan karena memiliki waktu istirahat dan persiapan yang lebih panjang.

Hasil dari pertandingan ini akan sangat menentukan dalam perebutan gelar La Liga musim ini. Pasalnya, pemenang dari pertandingan kali ini akan terus memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Atletico Madrid. Jika Barcelona mampu memenangkan pertandingan, mereka akan memangkas jarak dengan Atletico menjadi satu poin. Sedangkan jika Real Madrid menang, mereka akan mengambil alih posisi kedua klasemen La Liga dari Barcelona dan hanya memiliki selisih tiga poin dengan pemuncak klasemen.

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…