Bersama Balita, Tukang Jok Tangsel Tewas Terlindas

by -9 views

Jamaninfo, Tangerang: Seorang Paman bernama Jajang, warga Jalan Beringin RT 01/07, Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tewas terlindas truk tanah. 

Pria berprofesi sebagai tukang jok motor itu mengalami nasib nahas saat berboncengam dengan keponakan F (3) di Jalan Raya Siliwangi, Pamulang, Kamis (13/1/2022). 

Kanit Laka Polres Tangsel, Iptu Nanda mengatakan, F sudah dipulangkan ke keluarganya. Sementara kecelakaan maut ini menewaskan paman si balita yang bernama Jajang. 

“Sudah sama keluarganya. Keluarga datang ke rumah sakit. Jadi F ini merupakan keponakan dari Jajang,” ungkapnya kepada RRI.co.id. 

Nanda menjelaskan, kecelakaan maut ini bermula saat Jajang, yang memboncengkan F, melewati Jalan Raya Siliwangi, Pamulang. Keduanya menaiki motor dari arah Pondok Benda menuju Pamulang. 

“Sesampainya di dekat Bank BJB, diduga Jajang hilang kendali karena ada sepeda motor yang mendahului dari sebelah kirinya. Hal ini mengakibatkan motor yang dikendarai Jajang oleng jatuh ke kanan dan masuk ke kolong kendaraan truk yang berada di sebelah kanannya, hingga terlindas,” jelas Nanda. 

Nanda mengungkapkan, Jajang tewas di tempat lantaran luka berat di bagian kepala. Sedangkan F hanya mengalami luka ringan.

“Meninggal di TKP kemudian dibawa ke RS Fatmawati untuk dimintakan visum. F alami luka ringan lecet pada pipi dan tangan,” tuturnya.

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.