Bertepatan HARJABA Ke-249, JAMAN Bertandang Ke Rumah H Sugirah

by -145 views

Jamaninfo.com, Banyuwangi –Dengan hasil Pleno Rekapitulasi perolehan suara Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Banyuwangi tahun 2020 yang telah dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Banyuwangi pada hari rabu 16 Desember 2020 bertempat di Hotel Aston Banyuwangi.

Adapun hasil rekapitulasi perolehan suara pasangan no.urut 01 Yusuf Widyatmoko – Gus Riza 398.113 ( 47,57% ) dan no.urut 02 Ipuk Fiestiandani dan H. Sugirah 438.847 ( 52,43% ).

Dari hasil rekapitulasi perolehan suara nomor urut 02 yaitu pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi Ipuk fiestiandani dan H.Sugirah dinyatakan unggul dan sebagai pemenang pada Pilkada Banyuwangi tahun 2020.

Irwan Kirana yg menjabat humas dpk JAMAN Kabupaten Banyuwangi berharap bahwa amanat yang diberikan masyarakat Banyuwangi tersebut, dapat dijalankan sebaik-baiknya oleh ibu Ipuk dan H.Sugirah saat sudah resmi dilantik nanti, bisa menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat Banyuwangi. Serta menjalankan roda pemerintahan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat ke arah lebih baik jg membawa keberkahan dan berkesinambungan dengan program2 Bpk Bupati Abdullah Azwar Anas yg sudah di akui membawa Banyuwangi lebih maju dan berkembang pesat.dihari yg sama seluruh struktural ormas JAMAN dpk Banyuwangi berkunjung ke rumah H.Sugirah untuk mengucapkan selamat kpd H.Sugirah yg jg pembina JAMAN dpk Banyuwangi tersebut.

“ Atas nama Humas JAMAN dpk Banyuwangi dan secara pribadi , bertepatan dengan HARJABA ke 249 jg saya ucapkan selamat kepada Paslon nomor urut 02 ibu Ipuk Fiestiandani dan H.Sugirah sebagai pemenang pada Pilkada Banyuwangi tahun 2020. Saya jelas merasa senang dan bangga, karena masyarakat sudah memilih calon-calon pemimpin terbaik mereka. Semoga bisa menjadi pemimpin yang amanah dan dicintai masyarakat, ” ucapnya saat ditemui di kediaman H.Sugirah ( Wabup Banyuwangi terpilih ). Jum’at (18/12/20)

Irwan Kirana ( humas JAMAN Banyuwangi ) menyebut jika kemenangan di pilkada Banyuwangi ini baru sebatas permulaan. Sebab puncak kemenangan seorang kepala daerah, yakni ketika kebijakan, program dan kepemimpinannya benar-benar punya keberpihakan ke masyarakat. Pemenang yang sesungguhnya, lanjut dia, ketika mampu merealisasikan janji-janji politiknya, dan manfaatnya sangat dirasakan masyarakat dan berpihak pada kepentingan masyarakat umum.

“ Tentu harapan kita bersama, kepada mereka yang diberi mandat oleh masyarakat memimpin Banyuwangi, bisa memberi yang terbaik untuk masyarakat Banyuwangi,” tambahnya di sela bincang hangat di kediaman Bpk H.Sugirah.

Dalam kesempatan ini Irwan Kirana (Humas Jaman ) juga menaruh harapan kepada Paslon beserta tim pemenangan lainnya agar bisa berlapang dada menerima keputusan KPU Kabupaten Banyuwangi. Tidak ada lagi istilah kelompok 01 ataupun 02.
Yg ada hanya masyarakat Banyuwangi beriring,bersama,berangkulan setelah kontestasi membangun Banyuwangi bersama-sama.
(AGS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *