Berwisata ke Raja Ampat Aja

by -12 views

Jamaninfo, Jakarta: Pandemi Covid-19 yang masih merebak membuat masyarakat masih takut untuk berwisata. Namun, jika kerinduan untuk travelling memuncak, ada baiknya Anda mengunjungi Raja Ampat. 

Wakil Gubernur Papua Barat Mohamad Lakotani mengatakan, pemerintah daerah terus mengoptimalkan dan berusahan untuk memastikan wisatawan aman dari pandemi Covid-19.

“Pemda terus mengoptimalkan dan berusaha memastikan wisatawan aman dari pandemi Covid-19, sehingga pelaku wisata sehat, sehingga tidak perlu ragu datang kesini, datang sehat, wisatawan pulang juga sehat,” ujar Mohamad Lakotani di acara Sarasehan Nasional Bangga Berwisata di Indonesia Aja, Berwisata di Raja Ampat Aja, Kamis (8/4/2021).

Meskipun terdapat image wisata cukup mahal, pemerintah sedang mencari formula bagaimana wisata tersebut tetap terjangkau.

“Ada image wisata cukup mahal salah satunya karena transportasi laut menyedot bahan bakar sangat tinggi, pemerintah sedang berusaha mencari formula bagaimana menurunkan image tadi, kami sudah menjajaki dengan skk migas agar adanya subsidi pelaku usaha transportasi laut,” tandasnya. 

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…