BIN Ambil Bagian Genjot Vaksinasi di Pohuwato

by -22 views

Jamaninfo, Gorontalo: Tingginya realisasi vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Pohuwato juga berkat adanya dukungan dari Badan Intelejen Daerah (BINDA).

Menurut Bupati Saipul Mbuinga, BIN turut mengambil peran dalam mengenjot capaian vaksinasi di Pohuwato.

“Atas nama pemerintah kabupaten pohuwato menyampaikan banyak terima kasih karena telah memberikan perhatian kepada pemerintah,” kata Saipul Mbuinga, Rabu (24/11/2021).

“Dan masyarakat Pohuwato untuk pelaksanaan vaksin, semoga dengan pelaksanaan vaksinasi ini dapat mempercepat tercapainya target vaksinasi di Pohuwato,” tambahnya.

Diketahui, Bupati Saipul menghadiri gebyar vaksinasi Covid-19 di Lapangan Buntulia Utara, Kecamatan Buntulia. Saat ini BINDA Gorontalo terus fokus melakukan vaksinasi guna tercapainya target.

Bupati Sapiul mengatakan, saat ini capaian vaksinisasi Covid-19 di Pohuwato telah menunjukkan kenaikkan yang signifikan. 

Dirinya akan kembali mengeluarkan kebijakan untuk melakukan pembatasan aktivitas masyarakat. Menurutnya, hal ini merupakan tindak lanjut atas keputusan pemerintah pusat yang akan melakukan pembatasan untuk menghadapi akhir tahun 2021 yang dimulai dari 23 Desember sampai 2 Januari 2022.

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.