Bobol Gawang Villareal, Ronaldo Cetak Rekor UCL

by -12 views

Jamaninfo, Jakarta: Cristiano Ronaldo mencatatkan rekor baru bagi klub-klub Inggris di Liga Champions ketika striker veteran itu sekali lagi mencetak gol untuk menyelamatkan Manchester United saat bertandang ke markas Villareal dalam laga lanjutan fase grup UCL, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB.

Mantan bintang Real Madrid dan Juventus itu kembali mencetak gol saat memecah kebuntuan United melawan Villareal, memanfaatkan operan ceroboh Rulli dari belakang dihadang dan jatuh ke arahnya.

Ronaldo mengirim bola kembali melewati kiper Argentina dan masuk ke gawang, akhirnya membuat United menjadi pencetak gol setelah malam yang menegangkan di Spanyol dan membawa United menang dengan skor 2-0 dengan ditambah gol Sancho di akhir laga.

Menurut catatan dari laman OptaJoe, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB, dengan golnya itu, Cristiano Ronaldo menjadi pemain pertama yang mencetak gol di masing-masing dari lima pertandingan pertama klub Inggris dalam satu musim Piala Eropa/Liga Champions (tidak termasuk kualifikasi).

Selain itu, gol tersebut adalah gol keenamnya di Liga Champions musim ini dalam pertandingan kelima berturut-turut di mana ia mencetak gol, menandai yang pertama untuk pemain dari klub Inggris.

Gol Cristiano Ronaldo itu juga menempatkan United dengan kuat di puncak, dan mereka menggandakan keunggulan mereka tepat sebelum akhir pertandingan melalui Sancho.

Setan Merah duduk di urutan pertama di Grup F, unggul tiga poin dari Villarreal dan lima poin di atas Atalanta, yang akan bermain di hari yang sama melawan Young Boys.

Eksploitasi United di Eropa telah terbukti sebagai respon yang disambut baik setelah keterpurukan di Liga Premier, yang memaksa Ole Gunnar Solskjaer keluar dari pekerjaannya pada akhir pekan setelah klub itu kalah dari Watford 4-1.

Ronaldo juga kesulitan untuk mengulang performa gemilangnya di Liga Champions ketika bermain di Liga Inggris. Bintang asal Portugal itu hanya mampu mencetak empat gol dalam sembilan pertandingan sejak kembali ke Old Trafford dan hanya sekali dalam tujuh pertandingan terakhirnya, sebuah catatan dimana United menelan lima kekalahan dan hanya menang sekali.

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.