Cedera Paha, Ronaldo Absen Lawan Aston Villa

by -20 views

Jamaninfo, Jakarta: Manchester United mendapat kabar buruk dengan cedera yang dialami bintang mereka, Cristiano Ronaldo jelang laga kontra tuan rumah Aston Villa, Minggu (16/1/2022) dini hari WIB.

Menurut laporan dari laman The Sun (15/1/2022), Ronaldo kembali mengalami cedera paha pada sesi latihan Kamis (13/1/2022). Pemain asal Portugal itu sempat mendapatkan perawatan dari tim medis Manchester United sebelum kemudian meninggalkan Carrington untuk pulang ke rumahnya lebih cepat dari jadwal semula.

Hal ini dilakukan Ronaldo agar dia bisa menggunakan ruangan oksigen privat yang ia miliki di rumahnya. Ruang oksigen ini membantu proses pemulihan cedera dengan mengalirkan udara murni secara langsung ke plasma darah.

Sebelumnya, Ronaldo juga harus absen kala Manchester United menjamu Aston Villa dalam partai putaran ketiga FA Cup 2021/22 yang digelar di Old Trafford, Selasa (11/1/2022) dini hari WIB kemarin.

Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick pun menjelaskan alasan mengapa Ronaldo absen pada laga tersebut. Rupanya, pemain 36 tahun itu tengah mengalami cedra otot pinggul.

Ronaldo pun sudah sempat kembali berlatih bersama skuad Manchester United. Namun, ia kembali mengalami cedera di bagian pahanya.

Ronaldo pun kini diragukan untuk bisa tampil 100 persen fit di markas Aston Villa. Meski demikian, pemain 36 tahun itu kini tengah mengebut proses pemulihan cederanya.

Sejak kembali ke Manchester United pada musim panas lalu, tercatat sudah mencetak 14 gol dan tiga assist dalam 22 pertandingan di semua kompetisi.

Meski demikian, prestasi Manchester United tak sejalan dengan impresifnya catatan gol Ronaldo. Setan Merah saat ini masih cukup jauh tertinggal dari papan atas di klasemen Premier League.

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.