Dapat Suntikan Dana, Inter Siap Belanja Besar

by -26 views

Jamaninfo, Jakarta: General manager Inter Milan Beppe Marotta memastikan, pihaknya tak akan sungkan-sungkan menghamburkan uang untuk memboyong bintang-bintang baru pada bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Hal ini dilakukan demi meningkatkan skuad Inter pimpinan pelatih Simone Inzaghi. Marotta akan menyiasati serius setiap peluang transfer yang ada di pergantian tahun nanti.

“Kami cukup beruntung memiliki tim yang seimbang tanpa ada kekosongan besar,” tuturnya dilansir dari laman resmi Inter Milan (1/12/2021).

“Para pemain memberi kami kepuasan dan layak untuk diakui. Bursa transfer Januari akan selalu berjalan sulit,” ulasnya.

“Jadi, kami perlu mencari kesempatan demi meningkatkan skuad kami,” tegas mantan direktur Juventus tersebut.

“Kami harus ambisius [di bursa transfer]. Keberanian manajer terdiri dari mewujudkan negosiasi yang tampaknya mustahil. Kami harus mencari situasi yang menguntungkan,” jelas Marotta.

Penampilan Inter Milan di bawah arahan Simone Inzaghi di sepanjang musim ini terbilang sangat memuaskan. Selain masih mampu bersaing di papan atas Serie A dalam perburuan gelar juara di musim ini, Inter juga belum lama ini sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar untuk pertama kalinya sejak 11 tahun terakhir.

Selain itu, Di tangan Inzaghi, Inter sejauh ini berada di urutan ketiga klasemen sementara Serie A, mengantungi 31 poin, tertinggal empat angka dari sang pemuncak Napoli.

Sebagai bentuk dukungan klub bagi kinerja Inzaghi, Giuseppe Marotta memastikan Inter akan kembali aktif pada jendela transfer musim dingin di bulan Januari mendatang. Bahkan jika perlu, Marotta memastikan Inter akan menyediakan dana yang sangat besar untuk belanja pemain top.

Salah satunya adalah striker Fiorentina Dusan Vlahovic yang dihubungkan dengan beberapa klub top Eropa, termasuk deretan raksasa lokal. Inter beberapa kali diasosiasikan dengan penyerang internasional Serbia itu.

Pada kesempatan yang sama, Marotta juga memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Inter untuk mendatangkan striker Fiorentina, Dusan Vlahovic.

“Dia adalah talenta, saya tahu ada situasi konflik dengan Fiorentina. Namun, saya harap mereka bisa menyelesaikan masalah mereka,” ujarnya melanjutkan.

“Namun, kami memiliki perpaduan pemain muda dan berpengalaman di area itu [striker],” pungkasnya.

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.