Diduga Lokasi Pesta Narkoba, Kontrakan Tangerang Digrebek

by -15 views

Jamaninfo, Tigaraksa: Sebuah rumah kontrakan di Desa Serdang Wetan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Banten digrebek polisi, Kamis (8/4/2021). Pasalnya, diduga kerap digunakan sebagai lokasi pesta dan penyimpanan narkoba jenis sabu.

Kapolsek Cikupa AKP Indra Feradinata mengatakan, penggerebekan bermula adanya informasi dari masyarakat bahwa ada tempat yang kerap dijadikan pesta sabu.

Mendapati informasi itu, sambung Indra, pihaknya langsung bergerak ke lokasi dan meringkus pria berinisial DVB serta mengamankan barang bukti empat bungkus narkotika jenis sabu seberat 5,56 gram, satu buah timbangan elektrik, satu sendok plastik dan uang tunai sebesar Rp1,2 juta.

“Ternyata dilokasi itu hanya ada satu orang dan langsung kami ringkus karena kedapatan narkoba jenis sabu,” ungkapnya kepada rri.co.id, Kamis (8/4/2021).

Pihaknya, sambung Indra, masih melakukan pengembangan lebih lanjut untuk mengejar para terduga pelaku lainnya. Dan untuk kepentingan penyidikan DVB diamankan ke Mapolsek Cikupa.

“Tersangka dan barang bukti kita bawa ke kantor karena kasus ini akan kita kembangkan,” tuntasnya.

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…