Dihantui Badai Cedera Jurgen Klopp Tetap Optimis

by -10 views
Berita Terkini

, Jakarta: Pelatih Liverpool Jurgen Klopp tidak ambil pusing dengan banyaknya pemainya mengalami cedera. Ia tetap optimis Liverpool akan memenangkan setiap laga pertandingan.

The Reds mengalami krisis cedera untuk memulai musim 2020/21 ini, namun, tim asal Merseyside itu kini berada di peringkat kedua di klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan perolehan yang sama dengan Tottenham Hotspur.

“Siapa pun yang tersedia, kami tetap Liverpool. Begitulah cara kami melihatnya. Itu artinya kami ingin memenangkan pertandingan,” ujar Klopp kepada wartawan

Menurutnya, bukan suatu alasan ketika banyak pemain mengalami cedera untuk tidak tampil sempurna disetiap pertandingan.

“Sebenarnya, saya pikir sebagian besar orang berpikir kami harus memenangkan pertandingan. Anda bisa melihat bahwa ketika Anda berbicara sebelum pertandingan, atau setelah pertandingan, orang-orang tidak membicarakan [siapa yang tersedia] dia tidak tersedia, tidak tidak tersedia, ya, ya, tidak ada yang benar-benar akan membiarkan Anda menggunakan situasi semacam itu sebagai alasan. Dam, kami tidak akan mengunakannya,” kata ia.

“Situasinya sulit, 100 persen, tapi kami ada di matchday di mana kami, sembilan, 10 datang? Tidak yakin. Jadi, rasanya sudah cukup lama, tapi ini bukan sepertiga musim,” tambahnya.

Liverpool memiliki catatan tidak terkalahkan di kandang yang terpanjang kedua dalam sejarah Liga Primer (64 pertandingan) jelang menjamu Wolves di Anfield.

Selengkapnya…