DPK JAMAN Banyuwangi Gelar Bulan Bung Karno dan Tasyakuran Kantor YKLBH Kemandirian

by -93 views

Jamaninfo, Banyuwangi – Sederhana juga khidmat acara berjalan lancar.
DPK JAMAN Banyuwangi menggelar peringatan “Bulan Bung Karno” sekaligus tasyakuran Kantor YLKBH (Yayasan Lembaga Kemandirian Bantuan Hukum) Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN)

Amanah sebagai Ketua YLKBH Kemandirian yaitu Aji Mujiono SH.MH yg selama ini memang menjadi salah satu pengurus di DPK JAMAN BANYUWANGI.

Hadir dalam gelaran tersebut, H Sugirah Wabup Banyuwangi, Yayuk Banar, perwakilan Badan Kesbangpol, Camat Gambiran serta jajaran pengurus DPK Banyuwangi.

Dedy Kurniawan mengatakan Ketua DPK Jaman Kabupaten Banyuwangi, gelaran tersebut merupakan upaya menjaga warisan dengan cara melanjutkan gagasan serta pemikiran Soekarno, sang proklamator sekaligus presiden pertama RI.

Dedy juga menyampaikan, melalui yayasan Bantuan hukum kemandirian yg merupakan sub bidang dari organisasi JAMAN yang baru dibukanya pihaknya akan memberikan pendampingan hukum secara gratis bagi masyarakat banyuwangi yang kurang mampu yang sedang tersandung masalah hukum.

Direncanakan dalam waktu dekat jaman DPK Banyuwangi juga akan membuka galery oleh oleh untuk menampung produksi dari UMKM yang ada di Banyuwangi.

Sonny T Danaparamita yang juga salah satu pembina JAMAN DPK Banyuwangi juga mengucapkan salam sukses dan mengapresiasi acara jaman malam tadi saat dihubungi via Wa karena Sonny T Danaparamita selaku pembina Jaman tidak bisa hadir karena urusan kedinasan di DPR-RI.
Jumat,4/6/2021

Ucapan selamat dan apresiasi juga datang dari ketua DPP JAMAN Iwan Dwi Laksono juga DPD JAMAN Jawa timur BPK.mulyadi beserta jajarannya.

“Untuk kedepannya semoga YLKBH Kemandirian bisa bermanfaat untuk masyarakat dan tetap digaris rakyat” ungkap Aji Mujiono SH MH yang di Amini oleh Dedy Kurniawan sebagai ketua JAMAN DPK Banyuwangi dan seluruh anggota juga tamu undangan menutup gesah santai setelah acara inti memperingati bulan bung Karno dan tasyakuran pembukaan YLKBH Kemandirian selesai.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.