Film Horor Malignant, Kisahkan Pembunuhan Brutal

by -24 views

Jamaninfo, Jakarta: Film Malignant merupakan salah satu film yang disutradarai oleh James Wan.

Malignant dibintangi oleh banyak bintang ternama yakni Annabelle Wallis, Jake Abel, George Young, Maddie Hasson, Michole Briana White dan Jacqueline McKenzie.

Rencananya, film bergenre horor ini akan dirilis secara teatrikal dan di HBO Max di Amerika Serikat pada 10 September 2021 mendatang oleh Warner Bros. Pictures di bawah spanduk New Line Cinema.

Malignant menceritakan Madison Mitchell yang menderita karena kerap mendapatkan mengenai pembunuhan brutal. 

Ia sangat menderita ketika mengetahui pembunuhan yang dilihat terjadi di dunia nyata.

Demi membunuh itu sekaligus menyelamatkan dirinya sendiri, Madison harus kembali ke masa lalunya yang bermasalah. Seluruh teror tersebut terlupakan dengan teman imajiner di masa kecil Madison.

Dalam Malignant, James Wan tidak hanya mengarahkan tapi juga berperan sebagai produser bersama Michael Clear. Film yang ditulis oleh Akela Cooper itu dibuatnya bersama James Wan dan Ingrid Bisu.

James Wan selama ini dikenal melalui sejumlah waralaba film horor. Dimulai dengan Saw yang menjadi debutnya sebagai Sutradara, kemudian Dead Silence, Insidious, serta The Conjuring. Ia juga mengarahkan film hit lainnya seperti Furious 7, serta Aquaman.

Ia mengatakan Malignant merupakan film yang memadukan berbagai genre, seperti horor, traditional thriller, psikologis hingga monster. (imr)

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.