Film Now You See Me, Kisahkan Tempat Rahasia

by -12 views

Jamaninfo, Jakarta: Film Amerika Serikat bergenre thriller, Now You See Me saat ini sedang menjadi favorit para penonton.

Sebab Film  yang dirilis pada 2013 ini merupakan seri pertama dari Now You See Me. Film ini mengisahkan tentang empat ilusionis yang menjadi buronan agen FBI karena melakukan perampokan sebuah bank dalam aksi sulapnya.

Disutradarai oleh Louis Leterrier, dengan penulis skenarionya adalah Ed Solomon, Boaz Yakin, dan Edward Ricourt. Para pemeran utama dalam film di antaranya Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Woody Harrelson, dan Isla Fisher.

Film ini mengisahkan empat pesulap jalanan, yaitu J. Daniel Atlas, Merritt McKinney, Henley Reeves, dan Jack Wilder. Mereka mendapatkan panggilan misterius ke sebuah alamat yang tidak jelas dengan kerahasiaan di dalamnya.

Setahun kemudian, mereka tampil sebagai Four Horsemen pada sebuah pertunjukan di Las Vegas. Di sana, mereka tampil di sebuah panggung besar yang didanai oleh raja asuransi, Arthur Tressler. 

Trik terakhir yang diberikan dalam pertunjukan tersebut adalah untuk membawa penonton ke sebuah bank di Paris melalui sebuah lemari besi. Siapa sangka, uang yang ada di brankas bank tersebut hilang dirampok dan di studio pertunjukan uang-uang jatuh berhamburan.

Saat itu juga, Agen FBI Dylan Rhodes dan Agen Interpol Alma Dray menyelidiki bagaimana hal itu bisa terjadi. Namun, misteri itu memang terbukti sulit dipecahkan, bahkan dengan wawasan eksposisi ilusi profesional dari Thaddeus Bradley.

Penyelidikan itu menjadi sangat aneh karena tidak ada yang tampak. Trik yang mereka gunakan adalah ilusi, rahasia gelap, dan agenda tersembunyi. (Buy)

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…