Film The Penthouse, Kisahkan Kesenjangan Sosial Masyarakat

by -14 views

Jamaninfo, Jakarta: Drama Korea keluaran SBS, The Penthouse, memiliki alur yang mendebarkan membuat drama ini sukses memuaskan penontonnya pada episode perdananya di televisi.

Bercerita soal kesenjangan sosial dan ambisi besar dari banyak keluarga di sebuah apartemen mewah di Seoul, The Penthouse berhasil meraup rating tinggi.

The Penthouse merupakan kolaborasi kedua antara sutradara Joo Dong Min dengan penulis naskah Kim Sun Ok, yang sebelumnya sukses menggarap drama The Last Empress.

The Penthouse mengisahkan tentang kehidupan para penghuni Hera Palace, sebuah apartemen mewah yang terdiri dari 100 lantai. Para penghuni apartemen ini memiliki banyak rahasia dan ambisi masing-masing.

Salah satunya adalah Sim Soo Ryeon (Lee Ji Ah), keturunan konglomerat yang bersikap seperti seorang ratu di penthouse tersebut. Ia menikah dengan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon), yang sukses dengan bisnis real estate.

Selain Soo Ryeon, ada pula Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) yang terlahir dari keluarga bergelimang harta. Seo Jin dikenal sombong dan rela melakukan apapun demi putrinya.

Suaminya bernama Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon), seorang kepala bedah di rumah sakit. Keluarga ini begitu ambisius sehingga harus memiliki apapun yang mereka inginkan.

Sementara itu, ada pula wanita bernama Oh Yoon Hee (Eugene). Berbeda dari karakter-karakter sebelumnya, Yoon Hee datang dari keluarga miskin.

Kendati demikian, ia tak kalah ambisius dari penghuni Hera Palace. Yoon Hee rela melakukan apapun untuk memasuki masyarakat kelas atas dan menjadi ratu penthouse.

Hal itu, ia lakukan untuk anak-anaknya. Pertempuran untuk saling menunjukkan kekayaan dan kekuasaan di penthouse paling didambakan di Seoul pun dimulai.

Namun seiring berjalannya waktu, mereka mulai menyadari kalau sifatnya tidak jauh berbeda dari monster.

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…