Gantikan Aguero, Barcelona Bidik Cavani dari MU

by -14 views

Jamaninfo, Jakarta: Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan sedang menyusun rencana untuk mendatangkan Edinson Cavani dari Manchester United sebagai pengganti Sergio Aguero yang terancam pensiun dini akibat penyakit jantungnya.

Menurut laporan dari laman The Mirror, Kamis (25/11/2021), Barcelona pun disebut siap memboyong Cavani dari Man United pada bulan Januari 2022 nanti. Untuk itu mereka menyiapkan dana sekitar lima juta pounds.

Ada kans cukup besar bagi Barcelona untuk bisa memboyong Edinson Cavani. Pasalnya kontraknya di Manchester United berakhir pada musim panas 2022 nanti. Selain itu ia juga kesulitan mendapat jatah bermain reguler di Old Trafford.

Sebagaimana telah diktahui, pada bursa transfer musim panas 2021 kemarin, Barcelona berusaha mempertajam lini serangnya dengan mendatangkan Aguero. Ia dicomot secara gratis dari Manchester City.

Tapi sayangnya, Aguero cedera sebelum sempat bermain. Ia akhirnya pulih dan bisa bermain di sejumlah laga.

Akan tetapi kemudian masalah menghampirinya di laga lawan Alaves. Ia mengalami sesak nafas dan setelah dilarikan ke rumah sakit, Aguero dinyatakan mengalami serangan jantung.

Setelah dilarikan ke rumah sakit, ada kabar bahwa Sergio Aguero harus absen selama setidaknya tiga bulan. Hal ini membuat Barcelona tentu pusing karena amunisi lini serang mereka menipis.

Namun setelah itu muncul kabar yang lebih buruk. Aguero disebut bakal gantung sepatu sebagai akibat dari penyakit tersebut.

Sempat ada bantahan dari Aguero. Akan tetapi kabar yang menyebut ia akan pensiun justru tak kunjung sirna. Barcelona tentu tak tinggal diam. Mereka segera mempersiapkan diri jika sewaktu-waktu Sergio Aguero jadi pensiun.

Barca disebut langsung berusaha mencari pengganti pria Argentina tersebut. Kini Blaugrana disebut sudah mendapatkan satu nama pemain. Ia adalah striker gaek Manchester United, Edinson Cavani.

Cavani baru bermain 8 kali di seluruh ajang dan mencetak 1 gol bersama Manchester United, namun hanya dua kali menjadi starter. Waktu bermainnya pun baru mencapai 274 menit. Di usia yang sekarang, ia masih ingin bermain rutin, dan pindah ke Barcelona bisa menjadi opsi untuk mewujudkan hal tersebut.

MU baru saja memecat Ole Gunnar Solskjaer, dan kini tengah mencari penggantinya. Jadi tidaknya Cavani meninggalkan Old Trafford diyakini bergantung seberapa sering nantinya ia dimainkan oleh pelatih baru tersebut.

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.