Gempa Pandeglang, Pelayanan Pelabuhan Merak Normal

by -17 views

Jamaninfo, Cilegon: Pelayanan di Pelabuhan Merak, pasca terjadinya gempa berkekuatan 6,7 SR di Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang berjalan normal. Meski begitu pihak pengelola memulangkan pegawainya lebih awal. 

Meski demikian, untuk mengantisipasi terjadi hal-hal yang tidak diinginkan General Manager (GM) PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Merak, Hasan Lessy mengaku langsung memerintahkan pegawainya agar pulang lebih awal. 

“Aman, operasional berjalan seperti biasa,” ujar General Manager (GM) PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Merak, Hasan Lessy  kepada rri.co.id, Jum’at (14/1/2022).

“Kariawan pada saat gempa memang semuanya pada keluar, takutnya ada gempa susulan yang lebih tinggi. Maka kariawan dipersilakan untuk pulang,” imbuh Hasan.

Diinformasikan, berdasarkan informasi dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika atau (BMKG) gempa dengan kekuatan 6,5 SR yang terjadi di Kedalaman: 10 km, 14 Jan 2022 16:05:41 WIB, Koordinat: 7.01 LS-105.26 BT (52 km Barat Daya, Sumur-Banten.  Tidak berpotensi tsunami.

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.