Granada vs MU, Solskjaer Galau Turunkan Rashford

by -18 views

Jamaninfo, Jakarta: Striker Marcus Rashford kemungkinan akan diistirahatkan saat Manchester United bertemu Granada di leg pertama perempatfinal Liga Europa. Manajer Ole Gunnar Solskjaer tak mau membebani fisik penyerang 23 tahun itu.

Musim ini, Rashford sering dipercaya tampil membela MU. 46 kali turun, 38 di antaranya sebagai starter. Meski begitu, kondisi fisik Rashford juga rentan cedera.

Saat jeda internasional Maret lalu bersama Timnas Inggris, Rashford dipulangkan karena cedera. Saat bermain melawan AC Milan (18 Maret) di leg kedua 16 besar Liga Europa, ia juga hanya bisa bermain satu babak karena problem di kakinya.

Hal sama terjadi saat ia diganti di pertengahan babak kedua cedera saat melawan Brighton & Hove Albion (4 April). Kondisi yang menimpa Rashford belakangan ini membuat Solskjaer hati-hati. Di sisa musim yang krusial, ia tak ingin pemainnya terpaksa menepi karena cedera parah.

Itu sebabnya Solskjaer tak menjamin Rashford akan tampil sejak awal melawan Granada. Kalaupun tampil, tak akan sampai 90 menit.

“Marcus ikut berangkat (ke Granada) dan kami akan membuat keputusan apakah ia akan turun sejak awal atau duduk di bangku cadangan. Saya pikir dia tak akan bermain 90 menit, tapi kita akan lihat kondisinya besok,” kata Solskjaer, Rabu (7/4), dikutip Sky Sports.

“Marcus sudah gabung latihan tadi pagi, jadi lihat saja reaksinya nanti. Jika ada risiko membuat kondisinya memburuk, maka saya tak akan menurunkannya secara berlebihan. Punggungnya sudah pulih, dia orangnya ngotot dan ingin main. Dia ingin tampil maksimal untuk Manchester United,” jelas manajer asal Norwegia itu soal Rashford.

Duel Granada vs Manchester United akan digelar di Nuevo Estadio de Los Cármenes, Jumat (9/4) pukul 02.00 WIB.

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…