Gubernur Kepri Berkomitmen Laksanakan Vaksinasi COVID-19 Tepat Waktu dan Tepat Sasaran

by -13 views

Gubernur Kepri Ansar Ahmad (Foto: Humas Pemprov Kepri)

Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad menegaskan, Kepri akan melaksanakan vaksinasi dengan sungguh-sungguh, tepat waktu, dan tepat sasaran sehingga target pemerintah dalam memulihkan kesehatan dan membangkitkan ekonomi bisa berjalan dengan cepat.

“Tema ini cukup bagus, Kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit. Pemerintah Pusat telah melakukan langkah-langkah signifikan melakukan kegiatan vaksinasi yang terprogram, terukur dan pada saat tertentu nanti seluruh warga mendapat vaksinasi COVID-19. Maka tugas kita di daerah tentunya melaksanakan vaksin ini bersungguh-sungguh, tepat waktu, dan tepat sasaran,” ujarnya di Aula Wan Seri Beni, Dompak, Tanjungpinang, Senin (01/03/2021).

Awal Maret ini, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri melaksanakan vaksinasi tahap kedua dan Gubernur Kepri turut menjalani proses vaksinasi pada periode kali ini.

Ansar mengatakan vaksinasi tahap kedua di Kepri berjumlah 32 ribu vial, karena suntikannya dua kali maka cakupannya mencapai 16 ribu vial.
Pada kesempatan itu, Gubernur Kepri juga menekankan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi ini.

“Saya ingin mengingatkan kita semua, vaksin diberikan kepada kita untuk menjamin kekebalan tubuh. Akan tetapi kita tetap waspada dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” pungkasnya. (HUMAS PEMPROV KEPRI/UN)

The post Gubernur Kepri Berkomitmen Laksanakan Vaksinasi COVID-19 Tepat Waktu dan Tepat Sasaran appeared first on Sekretariat Kabinet Republik Indonesia.

Sumber Berita Selengkapnya…