IBL 2021: Hang Tuah Raih Kemenangan Kedua

by -15 views

Jamaninfo, Jakarta: Amartha Hang Tuah bisa menang atas Pacific Caesar Surabaya 90-58 setelah menuai hasil buruk kemarin.

Hang Tuah tampil prima sejak awal laga Kompetisi IBL Pertamax 2021, Selasa (6/4/2021), dengan unggul 35 poin di gim ini sebelum menang dengan selisih 32 poin.

Tampil sebagai top skor Hang Tuah, Fisyaiful Amir, dengan 14 poin, 7 rebound, 3 asis, dan 3 steal.Sevly Rondonuwu menyusul dengan 12 poin dan 5 asis.

Stevan Neno melengkapi sukses Hang Tuah dengan mencetak 12 poin, sedangkan Oki Wira Sanjaya menambahkan 10 poin.

“Kami sangat bersyukur bisa meraih kemenangan kedua kami hari ini.Kunci kemenangan kami adalah pemain tampil fokus sepanjang kuarter. Sisa pertandingan kedepan  kami kini hanya fokus memberikan penampilan terbaik kami,” kata asisten pelatih Hang Tuah, Harry Prayogo, seperti dikutip RRI.co.id, Selasa (6/4/2021).

Sementara kubu lawan, Pacific Caesar Surabaya, dua pemain mencetak dobel-dobel.

Aga Wismaya berhasil menjadi  top skor dengan 17 poin dan 10 rebound, pemain lainnya Yonatan menyumbang 16 poin dan 13 rebound.  

“Pemain kami fisiknya terkuras. Kami kesulitan menemukan tembakan terbaik. Kekalahan ini pelajaran untuk tim kami musim depan,” ungkap Pelatih Pacific Caesar Surabaya, Aries Herman.

Kemenangan ini membuat Hangtuah naik satu peringkat menggeser NSH Mountain Gold Timika.

Kedua tim mengoleksi 16 poin namun Hangtuah unggul selisih poin. (Miechell Octovy Koagouw)

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…