India Open 2022, Hendra/Ahsan Amankan Tiket Perempatfinal

by -11 views

Jamaninfo, Jakarta: Ganda putra senior Merah Putih, Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan, hanya butuh waktu 22 menit untuk mengalahkan pasangan tuan rumah Bhaskar Chakraborty/Kapil Chaudhary dengan straight game 21-17, 21-9 dan lolos ke perempatfinal turnamen India Open 2022, Kamis (13/1/2022), di New Delhi, India.

Seperti dilansir laman faktualid yang dikutip rri.co.id, Hendra/Ahsan yang menempati unggulan utama, mendapatkan perlawanan cukup sengit di game pertama.

Sempat terjadi saling adu serangan dalam mengejar perolehan angka, akhirnya mereka berhasil memperdaya pasangan India dengan skor tipis 21-17.

Memasuki game kedua, duet Hendra/Ahsan yang lebih kaya pengalaman terlihat dapat membaca kelemahan lawannya. Mereka bermain lebih rileks untuk meraih poin demi poin, dan menang dengan skor telak 21-19 untuk memastikan tiket ke babak delapan besar.

Di perempatfinal, pasangan Hendra/Ahsan menunggu pemenangan pertandingan antara pasangan Torjus Flaatten/Vegard Rikheim (Denmark) melawan pasangan Vasantha Kumar Hanumaiah Ranganatha/Ashith Surya (India) untuk berebut tiket semifinal.

Pada pertemuan sebelumnya di babak pertama Hendra/Ahsan sukses menyudahi perlawanan Prem Sighn Chouhan/Rajesh Verma dengan dua game langsung 21-18, 21-10.

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.