Inzaghi Puji Penampilan Ciro Immobile Bersama Italia

by -32 views

Jamaninfo, Italia: Tim Nasional (Timnas) Italia akan menghadapi Inggris di final Piala Eropa 2020. Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Wembley, London pada Senin 12 Juli 2021 dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, mantan striker Timnas Italia, Filippo Inzaghi, berharap Ciro Immobile bisa kembali menunjukkan ketamannya. Sejauh ini striker Lazio itu telah mencetak dua gol untuk Gli Azzurri di ajang Piala Eropa 2020

“Saya pikir dia adalah striker yang hebat. Dia berbahaya dan memiliki insting tajam di daerah pertahanan lawan

“Dia memiliki permainan yang sangat bagus di babak penyisihan grup dan juga di babak sistem gugur. Dia berperan memungkinkan Italia bermain baik dengan semua strategi yang disiapkan,” lanjutnya.

“Saya berharap dia mencetak gol ke gawang Inggris di final. Itu akan menjadi pencapaian yang manis tentunya, ujar Inzaghi lagi.

Sebagai catatanm kedua tim saat ini mencapai partai final dengan rekor tidak terkalahkan sejak fase grup. Inggris meraih lima kemenangan dan satu hasil imbang di Piala Eropa 2020.

Sementara itu, Timnas Italia menyapu bersih enam pertandingannya dengan kemenangan. Torehan itu melengkapi rekor Timnas Italia menjadi tidak terkalahkan dalam 33 pertandingan terakhir.

Menanggapi hal itu, pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini beranggapan pencapaian ke babak final belum merupakan sebuah kesuksesan bagi timnya.

Daripada kepalang tanggung, Mancini pun menargetkan gelar juara bagi Timnas Italia di ajang Piala Eropa 2020 Kali ini.

“Mencapai final saja tidak cukup. Kami cuma akan disebut sukses jika menang pada Minggu (waktu setempat) nanti. Ya, kami sudah melakukan pekerjaan yang bagus. Akan tetapi, cuma juara yang akan diingat pada akhirnya,” ujar Mancini.

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.