Jago Gocek Bola, Ibrahimovic Juga Baik Hati

by -9 views
Berita Terkini

, Jakarta : Kebaikan hati Zlatan Ibrahimovic dibuktikan oleh rekan setimnya di AC Milan. Bagaimana tidak pemain kelahiran Swedia ini diketahui telah memborong PlayStation 5 yang kemudian dibagikan kepada seluruh pemain di AC Milan. Sontak saja hal itu membuat pemain senang. 

Tidak hanya apik bermain di atas lapangan, atas aksinya itu Zlatan mendapatkan sanjungan dari rekan setimnya. Beberapa diantaranya adalah Rafael Leao, Samu Castillejo dan Matteo Musacchio. Mereka mengaku sangat bahagia mendapatkan hadiah yang tak diduga dari pemain gaek berusaha 39 tahun tersebut.

“Terima kasih GOAT untuk hadiahnya,” tulis Rafael Leao di Instagram Story miliknya sembari menandai Ibrahimovic. 

Seperti diketahui PlayStation 5 sendiri baru dirilis pada 19 November 2020 kemarin. Tepat pada hari konsol yang dikeluarkan Sony itu, Ibrahimovic merogoh koceknya sendiri dan menjadikan hadiah untuk semua pemain Milan. Harga PlayStation5 dibanderol 399 dolar AS. Nilai tersebut berada pada kisaran Rp5,9 juta.

Sebagai informasi tambahan, Ibrahimovic bergabung dengan Milan pada Januari 2020 lalu. Bagi pemain asal Swedia, ini adalah kali kedua dia bermain untuk Rossoneri setelah 2010 hingga 2012 yang lalu.

Pada awal kedatangannya, banyak yang ragu Ibrahimovic bisa memberi dampak yang besar. Sebab, dia datang pada usia 38 tahun. Ibrahimovic juga sudah menepi ke Amerika Serikat dalam dua tahun terakhir.

Namun, Ibrahimovic menunjukkan bahwa dia masih di level atas. Dari 21 laga di Serie A yang sudah dimainkan, mantan pemain PSG itu mampu mencetak 18 gol. Paling banyak dibanding pemain Milan lainnya.

Selengkapnya…