Jelang Ramadan, Pelaku Narkoba dan Kriminal Diringkus

by -14 views

Jamaninfo, Sampang: Menjelang Ramadan 1442 Hijriah, Polres Sampang, Madura, Jawa Timur meringkus 33 tersangka narkoba dan kriminal dengan total 28 kasus.

Kapolres Sampang AKBP Hafidz mengungkapkan, operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) cipta kondisi menjelang Ramadan ini di gelar mulai 22 Maret hingga 02 April 2021 lalu. 

“Dari pelaku narkoba menangkap 19 tersangka dengan 14 kasus. Sementara dari pelaku kriminal yakni sajam 10 kasus, untuk  judi 3 kasus,  dan  curas 1 kasus  dengan menangkap 14 tersangka,” ungkapnya di Mapolres Sampang saat pers rilis operasi Pekat Semeru 2021, Rabu (07/4/2021) 

“Pada operasi pekat semeru ini yang ditargetkan ada 9, ini hasilnya melampaui target yang di jadwalkan sebelumnya,” tambahnya.

Sementara Kasat Reserse Narkoba Polres Sampang AKP Harjanto Mukti Eko Utomo menjelaskan, penangkapan dilakukan di semua wilayah 14 Kecamatan Sampang dengan asal pelaku dari Sampang, Pamekasan 1 tersangka dan 2 tersangka dari Surabaya.

“Akibat perbuatannya puluhan tersangka  narkoba dan kriminal diproses hukum sesuai dengan undang-undang yang berlaku,” pungkasnya. (Buy) 

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…