Jenazah Okky Bisma Resmi Diserahkan ke Keluarga

by -9 views
Berita Terkini

, Jakarta: Rumah Sakit (RS) Polri, secara resmi menyerahkan jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 atas nama Okky Bisma kepada pihak keluarga, di ruang forensik RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Pada hari ini keluarga telah sepakat, hasil kerja dari Tim DVI untuk diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono di lokasi, Jakarta (14/1/2021).

Selanjutnya, pihak RS Polri langsung memberikan surat keterangan kematian Okky Bisma kepada pihak perwakilan maskapai Sriwijaya Air, yang selanjutnya diteruskan ke pihak keluarga korban yang diterima Supeno Hendy Kiswanto sebagai Ayahanda dari kru Sriwijaya Air, Okky Bisma.

“Suasana kesedihan dan duka yang mendalam atas gugurnya putra terbaik Sriwijaya, saudara Okky Bisma yang merupakan rekan kerja yang bertugas sebagai FA di Sriwijaya Air,” ucap Direktur Operasional PT Sriwijaya Air Didi Iswandy.

“Dengan ini secara resmi kami serahkan almarhum kepada pihak keluarga yang mewakili,” lanjutnya lagi.

Usai diterimanya dokumen kematian korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182, jenazah Okky Bisma yang ditempatkan didalam peti berwarna Coklat, langsung dibawa masuk kedalam mobil ambulans.

Sekitar pukul 10.00 WIB, jenazah Okky Bisma langsung dibawa pihak keluarga ke TPU Balekambang, Condet, Jakarta Timur, dan langsung dikebumikan.

Selengkapnya…