Jokowi Kembali Naik Motor untuk Jajal Mandalika

by -8 views

Jamaninfo, Jakarta: Presiden Joko Widodo mengenakan jaket balap mengenakan jaket edisi terbatas dengan tema G20 Indonesia akan mengendarai sepeda motor jenis Kawasaki W175 custom berwarna hijau metalik usai meninjau fasilitas Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid.

Selanjutnya Presiden akan menjajal Jalan Bypass BIL-Mandalika dan meninjau kesiapan beberapa infrastruktur perhelatan MotoGP 2022. Kepala Negara juga mengendarai sepeda motor andalannya untuk kembali menjajal Sirkuit Mandalika Pertamina di Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat, pada Kamis (13/01/2022). Setelah tiba di Bandara Internasional Lombok, Jokowi bersama dengan rombongan pejabat pemerintah memeriksa kesiapan fasilitas bandara dan bertolak dari terminal kedatangan. 

Di Sirkuit Mandalika, Jokowi juga akan melihat langsung kesiapan dari Sirkuit dan berbagai aspek pendukungnya. 

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo berada di Nusa Tenggara barat dalam rangka kunjungan kerja. Kunjungan kerja ini dilakukan Kepala Negara dalam rangka untuk memeriksa kesiapan Indonesia sebagai penyelenggara event balap internasional, yang akan mendatangkan pembalap sekelas Marc Marcques, Jack Miller, dan Fabio Quartararo.

Jokowi dan Iriana juga diagendakan untuk memeriksa sarana dan prasarana pendukung lain, diantaranya tempat penginapan, akses jalan, dan fasilitas lainnya. 

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.