Kasatgas Covid-19 Tak Dirawat di Eka Hospital

by -11 views
Berita Terkini

, Tangerang Selatan: Ketua Satuan Tugas Penanganan COVID-19, Doni Minardo dikabarkan ikut terpapar Virus Corona dan mendapatkan perawatan medis di Eka Hospital BSD City, Kita Kota Tangerang Selatan, Banten.

Namun, setelah dikonfirmasi rri.co.id, pria yang juga menjabat Kepala Badan Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB) itu ternyata melakukan isolasi secara mandiri.

“Tidak ada paaien Covid-19 yang bernama Doni Monardo yang mendapatkan perawatan medis di Eka Hospital,” ungkap Puspa Lestari, salah satu petugas di Eka Hospital kepada rri.co.id, Minggu (24/1/2021).

Menurut siaran pers yang di terima rri.co.id, ternyata Doni Monardo melakukan isolasi secara mandiri. Terlebih Doni menyatakan, tak merasakan gejala Papun dan oleh sebab itu dirinya masih mampu melakukan aktivitas normal dengan olahraga ringan berjalan kaki  delapan kilometer. 

Dalam kondisi ini, Doni juga mengaku tetap terus memantau perkembangan penanganan Covid-19 dan penanganan bencana di berbagai daerah.

Diketahui, Doni Monardo meyakini dirinya terpapar Covid-19 saat sedang makan bersama sehingga terpaksa melepas masker. Hal itu saat memimpin langsung penanganan bencana di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan.

Sumber Berita Selengkapnya…