Kasus Positif Melonjak, KPK Lakukan Swab Pegawainya

by -45 views

Jamaninfo, Jakarta: Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar swab antigen untuk seluruh pegawainya dan orang-orang yang berhubungan dengan KPK.

Menurut Plt Jubir KPK Ali Fikri, hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19 semakin meluas di lingkungan lembaga antirasuah.

“Sebagai langkah mitigasi penyebaran Covid-19 secara kontinyu, hari ini KPK memulai menggelar swab antigen bagi seluruh pegawai dan pihak terkait di lingkungan KPK,” kata Ali dalam keterangan tertulisnya, Senin (21/6/2021).

Lebih lanjut kata Ali, swab antigen dilaksanakan mulai dari hari senin (21/6/2021) s/d jumat (25/6/2021).

“Swab akan dilaksanakan hingga Jumat 25/6/2021 di Aula Gedung Juang KPK secara bergilir. Hal tersebut untuk memastikan pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan secara taat dan benar,” jelas Ali.

Selain melakukan test antigen, KPK juga rutin melakukan penyemprotan disinfektan disetiap lingkungannya, hal ini dilakukan agar proses-proses kasus korupsi bisa terus diproses.

“Selain penyemprotan disinfektan berkala di seluruh ruang kerja. KPK senantiasa terus mengingatkan para pegawainya untuk mentaati 5 M dalam kegiatan sehari-hari, baik saat beraktivitas di lingkungan KPK maupun saat bekerja di rumah,” kata Ali.

“Dengan harapan, semoga semua selalu dalam keadaan sehat dan prima agar dapat terus melaksanakan tugas-tugas pemberantasan korupsi dengan optimal,” tambah Ali.

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.