Kategori Tahfidz, RRI Mataram ke Final PTQN 

by -13 views

Jamaninfo, Mataram – Satu peserta perwakilan RRI Mataram untuk kategori tahfidz Putra atas nama Andri Azmul Fauzi lolos ke babak final Pekan Tilawatil Quran (PTQN) RRI ke-51 yang diselenggaran di Palembang, Sumatra Selatan. 

Sementara untuk peserta lainnya gagal maju ke babak final setelah bersaing ketat dengan puluhan peserta dari daerah lainnya.

Kepala LPP RRI Mataram Dra. Chrisma Riny mengaku bangga dengan lolosnya salah satu kafilah dari RRI Mataram. Lolosnya Andri menjadi peserta terbaik hari ini sekaligus mewakili Korwil tujuh LPP RRI.  

“Alhamdulillah salah satu kafilah kita di bidang tahfidz masuk final, sehingga itu memberikan harapan kepada kita menjadi salah satu juara. Mari kita doakan bersama-sama wakil dari RRI Mataram khusus Tahfidz ini juga mewakili dari Korwil 7 menjadi salah yg terbaik nantinya,” kata Kepala LPP RRI Mataram Dra. Chrisma Riny, Senin (3/5/2021).

Chrisma Riny berharap kafilah dari Mataram dapat menjadi juara dan membawa nama baik RRI Mataram ke tingkat nasional.

Ia juga berharap kedepan akan lebih banyak lagi kafilah dari Mataram lolos masuk final dan menjadi juara, tentunya dengan melakukan seleksi yang ketat dan pendampingan yang maksimal.

Meski PTQ ke-51 yang digelar di tengah pandemi covid-19 ini tidak bisa tatap muka, namun Chrisma Riny mengaku bangga bisa terlaksana dengan lancar dan mampu menempatkan peserta asal NTB hingga ke babak final dalam PTQ Nasional di Palembang.

“Mudah-mudahan tahun depan Covid-19 sudah berlalu dan kita bisa laksanakan dengan tatap muka dan mudahan lebih sukses dari sebelumnya,” tegasnya. (imr)

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…