Kepala Pasar Tak Terapkan Prokes, Danny: Copot

by -22 views

Jamaninfo, Jakarta: Gubernur Sulawesi Selatan Danny Pomanto menekankan pentingnya menerapkan protokol kesehatan di pasar di Sulawesi Selatan. Ia menegaskan kepala pasar dapat dicopot dari jabatannya jika tak menerapkan protokol kesehatan di pasarnya. 

“Saya  mengingatkan kepada kepala Pasar untuk menjaga pasarnya dari prokes kesehatan dan meminta kepada Direktur Pasar untuk mencopot kepala pasarnya jika tidak patuh menjaga pasarnya dari protokol kesehatan,”: tegas Danny di akun Instagramnya yang dilihat RRI.co.id, Selasa (4/5/2021). 

Menurut Danny, melonjaknya jumlah pengunjung di pusat perbelanjaan seperti di Mal dikhawatirkan bisa mengakibatkan lonjakan Covid 19 seperti di India, akibat adanya pelonggaran hingga menimbulkan banyak korban tewas.

Sebelumnya, pada hari Kamis lalu pihaknya telah  mengeluarkan aturan dengan surat edaran untuk adaptasi sosial. Bahkan, pihaknya juga telah mengumpulkan semua pemilik usaha dan acara. 

“Kita hadirkan dalam rakor ini, karena tanpa dukungan dari mereka tindakan di lapangan saja tidak akan cukup,” jelasnya. (foto: Instagram Danny Pomanto)

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…