Libas Persiraja, Robert Alberts: Gol Bisa Lebih

by -9 views

Jamaninfo, Jakarta: Meski menang besar atas Persiraja Banda Aceh, pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku belum puas.

Menurutnya, penyerang depan Pangeran Biru sebenarnya dapat tampil lebih tajam dan meraih banyak gol dalam laga berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (24/11/2021). 

“Kami ingin bangkit setelah kalah di laga terakhir. Penting bagi kami untuk segera kembali memenangi laga dan pemain kami melakukannya. Namun sayang, kami seharusnya bisa membuat lebih banyak gol. Itu hal yang seharusnya bisa kami lakukan dengan lebih baik,” ujarnya seperti yang dikutip RRI.co.id dari situs resmi Persib, Kamis (25/11/2021).  

Di babak pertama, Persib sudah unggul 3-0 lewat gol Marc Klok, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz. Lalu di babak kedua, Wander Luiz kembali mencetak gol. Tercatat, Luiz sudah tiga kali mencetak dwigol untuk Persib musim ini. 

Pelatih asal Belanda itu mengaku persaingan ketat tiga tim teratas di klasemen sementara Liga 1 hingga pekan ke-13 menjadi ketat. 

Berkat kemenangan atas Persiraja ini, Persib kembali menempati peringkat kedua di antara Bhayangkara FC dan Arema FC. 

“Jarak poin antartim kian tipis. Arema FC mulai naik dan mereka patut diwaspadai. Ini semakin menarik karena kami akan menjalani laga-laga bagus di seri ketiga ini. Inilah sepakbola, Anda tak pernah keluar sebagai juara di laga pertama melainkan di akhir musim,” ujarnya.

Pada laga tersebut, Gol Luiz tersebut tercatat sebagai gol ke-900 Persib sejak yang pertama lahir di Liga Indonesia I. Gol itu dibuat oleh striker Pangeran Biru, Sutiono Lamso pada laga kontra Persijatim, 30 November 1994 silam.

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.