Liga Champions: Prediksi Bayern Munich Vs PSG

by -27 views

Jamaninfo, Jakarta: Pertandingan menarik akan tersaji Kamis (8/4/2021) dini hari nanti antara Bayern Munich vs Paris Saint-Germain (PSG) di Allianz Arena. Juara bertahan Bayern diprediksi akan menang karena PSG juga tengah dalam performa menurun belakangan ini.

Menatap partai nanti, Bayern Munich tengah dalam performa impresif. Pasukan Hans-Dieter Flick itu baru saja menyapu bersih tujuh partai terakhir di semua kompetisi dengan kemenangan. Kemenangan 1-0 atas RB Leipzig akhir pekan lalu jelas menambah kepercayaan diri Bayern menjelang partai melawan PSG.

Kondisi berbanding terbalik dirasakan PSG. Anak asuh Mauricio Pochettino itu dalam performa inkonsistensi belakangan ini. PSG Bahkan baru saja menelan kekalahan di kandang sendiri dari Lille akhir pekan lalu. Kekalahan itu bisa saja memengaruhi mentalitas Neymar Jr cs jelang menatap partai Bayern Munich vs PSG.

Statistik: 

* Bayern selalu meraih kemenangan dalam 18 dari 19 laga di Liga Champions. 

* Prediksi Bayern Munich vs Paris Saint-Germain mengunggulkan tuan rumah berdasar rekor pertemuan. Dari enam kali bersua PSG, Bayern meraih empat kemenangan berbanding dua milik PSG.

* Bayern telah memenangi delapan pertandingan kandang terakhirnya di Liga Champions.

* Prediksi Bayern Munich vs PSG berpihak kepada Die Roten karena rekornya melawan tim Prancis. Mereka meraih tujuh kemenangan dan sekali kalah kala melawan tim prancis pada babak gugur Liga Champions.

* PSG telah mencetak gol dalam 34 pertandingan Liga Champions berturut-turut, menyamai rekor yang dibuat oleh Madris antara 2011 dan 2014.PSG telah memenangkan 17 dari 26 pertandingan terakhir Liga Champions (D4 L5).

Pelatih

* Satu-satunya pertemuan Hans-Dieter Flick melawan PSG terjadi pada final musim lalu. Kala itu, dia membawa Bayern juara setelah kalahkan 1-0 PSG.

* Prediksi Bayern Munich vs Paris Saint-Germain bakalan menarik karena Flick belum pernah sekalipun melawan Mauricio Pochettino.

* Partai nanti adalah kali kedua Pochettino menghadapi Bayern Munich. Sebelumnya kala menakhodai Tottenham Hotspur, dia kalah 2-7 dari Bayern pada 1 Oktober 2019.

Wasit

* Laga Bayern Munich vs Paris Saint-Germain dipimpin oleh Antonio Mateu Lahoz. Dia didampingi Pau Cebrián Devís dan Roberto del Palomar sebagai asisten wasit.

* Bayern sudah empat kali dipimpin oleh Mateu Lahoz dengan menerima enam kartu kuning.Rekor Bayern saat dipimpin Mateu: 3 menang dan satu kekalahan.

* PSG sudah tiga kali diwasiti Mateu dengan menerima delapan kartu kuning.Rekor PSG saat diwasiti Mateu: 1 menang dan dua kekalahan.

* Prediksi Bayern Munich vs PSG menguntungkan Die Roten karena faktor Mateu. Sebelumnya, Mateu pernah memimpin partai ini pada 2017 lalu dan dimenangkan oleh Bayern tiga gol tanpa balas atas PSG.

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…