Liga Spanyol, Sevilla Menjamu  Athletic Bilbao 

by -12 views

Jamaninfo, Jakarta: Sevilla akan menjamu Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga Spanyol, Selasa (4/5/2021) pukul 02.00 WIB di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan yang akan disiarkan beIN Sports 1. 

Kedua tim tampil mengesankan dalam beberapa pekan terakhir dan ingin memenangkan pertandingan ini. Sevilla telah menjadi kekuatan yang tangguh di bawah asuhan Julen Lopetegui musim ini. 

Sevilla mengalahkan Granada dengan kemenangan 2-1 di pertandingan sebelumnya dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Sedangkan Athletic Bilbao berada di posisi 10 klasemen La Liga saat ini dan telah menjadi kekuatan yang bangkit di bawah Marcelino. Raksasa Basque mengejutkan Atletico Madrid akhir pekan lalu dan memiliki satu poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini.

Dalam laga nanti, Sevilla tanpa Tomas Vaclik yang saat ini sedang memulihkan diri dari cedera dan tetap diragukan lagi menjelang pertandingan ini. Youssef En-Nesyri tampil luar biasa musim ini dan kemungkinan akan memimpin lini depan Sevilla dalam laga ini.

Sedangkan Athletic Bilbao tanpaIker Muniain, Peru Nolaskoain, Ander Capa, dan Yuri Berchiche sedang cedera dan harus absen dalam pertandingan melawan Sevilla. Unai Vencedor menjalani skorsingnya awal pekan ini dan tersedia untuk game ini.

Secara head to head, Sevilla memiliki sedikit keunggulan historis atas Athletic Bilbao dan telah memenangkan 16 pertandingan dari total 34 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Athletic Bilbao telah berhasil 14 kemenangan melawan Sevilla dan dapat merepotkan lawan mereka dalam pertandingan ini.

Pertandingan terbaik antara kedua tim berlangsung pada Oktober tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Athletic Bilbao. Sevilla jauh di bawah performa terbaik mereka pada hari itu.

Prediksi Sevilla XI (4-3-3): Yassine Bounou; Marcos Acuna, Diego Carlos, Jules Kounde, Jesus Navas; Fernando, Joan Jordan, Ivan Rakitic; Suso, Lucas Ocampos, Youssef En-Nesyri

Prediksi XI Athletic Bilbao (4-4-2): Unai Simon; Mikel Balenziaga, Yeray Alvarez, Inigo Martinez, Oscar De Marcos; Jon Morcillo, Dani Garcia, Unai Vencedor, Alex Berenguer; Inaki Williams, Raul Garcia. (foto: Sportskeeda)

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…