Lionel Messi ‘Rindu’ Rivalitasnya Dengan Ronaldo

by -14 views

Jamaninfo, Jakarta: Lionel Messi mengisyaratkan ia merindukan rivalitasnya dengan Cristiano Ronaldo dan memuji adaptasi CR7 di Manchester United. Lionel Messi kini memang masih bisa bertemu dengan Cristiano Ronaldo. Namun hanya di pentas Liga Champions.

Saat ditanya apakah dirinya merindukan rivalitasnya dengan Ronaldo, Messi mengisyaratkan ia memang rindu bersaing dengan CR7 seperti saat masih di La Liga.

“Kami telah bersaing secara individu dan sebagai tim di liga yang sama untuk waktu yang lama. Kami memiliki tujuan yang sama, panggungnya bagus untuk kami dan para penggemar,” ucapnya dilansir dari laman media Spanyol, Marca (24/11/2021).

“Itu adalah kenangan indah yang akan tetap ada dalam sejarah sepak bola,” seru Messi.

Lionel Messi lantas memberikan pujian kepada Cristiano Ronaldo. Ini terkait dengan reuni antara Ronaldo dengan Manchester United. Messi mengaku kagum melihat Ronaldo bisa menyatu dengan cepat di skuat MU. Bahkan ia bisa menyumbang sejumlah gol bagi Setan Merah.

“Manchester United adalah tim yang sangat kuat dengan banyak pemain hebat. Cristiano sudah mengenal klub, sekarang ia beradaptasi dengan mengagumkan,” pujinya.

“Sejak awal, ia mencetak gol seperti biasa dan dia tidak memiliki masalah dalam beradaptasi,” sambung Messi.

Bersama Manchester United, Cristiano Ronaldo telah mengemas sembilan gol dari 13 laga di semua ajang kompetisi. Sementara itu Lionel Messi baru mengemas empat gol dari sembilan laga bagi PSG.

Di sisi lain, rivalitas Messi dan Ronaldo menjadi salah satu rivalitas paling ikonik dalam dunia sepak bola. Mereka menjadi rival saat masih bermain di pentas La Liga.

Messi bersama Barcelona sementara Ronaldo bersama Real Madrid. Keduanya bersaing dengan sengit dalam urusan mencetak gol.

Mereka juga berlomba membawa klubnya masing-masing agar bisa meraih gelar juara. Namun rivalitas itu terhenti sejak 2018 setelah Ronaldo pergi ke Juventus.

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.