Madonna Sutradarai dan Tulis Film Biopiknya Sendiri

by -7 views
Berita Terkini

, Jakarta: Madonna akan membuat film biopiknya sendiri sekaligus menjadi sutradara. Film itu alan diproduksi oleh Universal Pictures. 

“Saya ingin menyampaikan perjalanan luar biasa yang saya tempuh sebagai seniman, musisi, penari dan manusia, coba membuat jalannya sendiri di dunia ini,” kata Madonna, seperti yang dikutip dari NME, Kamis (17/9/2020). 

Dalam menulis naskah, Madonna akan ditemani Diablo Cody yang sebelumnya menulis Juno (2007), Jennifer’s Body (2009), Young Adult (2011), dan Tully (2018).

Ia menjelaskan, musik pasti menjadi fokus cerita film biopik ini. Madonna percaya musik membuatnya terus berkarya dan seni membuatnya tetap hidup.

“Ada banyak cerita yang belum dikisahkan dan menginspirasi dan saya yang bisa mengisahkan dengan baik. Sangat penting berbagi pengalaman kehidupan yang naik turun dengan suara dan visi saya,” kata Madonna.

Pernyataan ini disampaikan Madonna setelah ia memperlihatkan proses penulisan naskah lewat live Instagram. Sampai saat ini film biopik Madonna belum memiliki judul.

Dalam video tersebut, Madonna mendeskripsikan film biopik ini sebagai film tentang kariernya yang campur aduk. Dia juga ingin memfilmkan perjuangannya untuk bertahan sebagai seniman di dunia yang didominasi laki-laki.

Selengkapnya…