Marak  Gangster di Tangerang, Polisi Diminta Bertindak

by -14 views

Jamaninfo, Tangerang : Aksi gangster merajalela dan menelan dua orang korban di wilayah Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten. 

“Marak aksi gangster, oleh sebab itu diharapkan aparat cepat bertindak,” ungkap Solihin, warga Kecamatan Sepatan kepada RRI.co.id, Selasa (23/11/2021). 

Aksi gangster itu, sambung Solihin, telah menelan dua orang korban. Mereka beroperasi di malam hari. “Warga sudah sangat resah terutama yang memiliki anak laki-laki,” imbuhnya. 

Kasie Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim membantahnya. Dia mengatakan, pada Selasa dini hari ini memang terdapat korban bernama Muhammad Abdul Samin berusia 17 tahun, warga Kampung Pisangan, RT 002/002, Desa Kayu Agung, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang yang luka berat akibat aksi pengeroyokan dan sabetan senjata tajam. 

“Korban bukan karena gangster, akan tetapi aksi tauran sekumpulan pemuda di Jembatan Tanah Merah, Desa Tanah Merah, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang,” jelas Rochim. 

Korban, sambung Rachim, mengalami luka robek dibagian paha sebelah kiri, yang diduga diakibatkan oleh senjata tajam dan saat ini dalam perawatan di RSU Kabupaten Tangerang. 

“Polisi juga mengamankan satu unit sepeda motor yang digunakan korban merk Honda Beat B 3751 CJG,”  terangnya. 

Kemudian, sambung Rachim, pada malam sebelumnya juga benar terdapat korban bernama Muhammad Alfian berusia 16 tahun tewas tergeletak dipinggir Jalan Raya Ahmad Yani, Kampung Sarakan, RT 003/003, Desa Pisangan Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang. 

“Bersama korban yang tewas itu polisi menemukan satu unit sepeda motor Honda Beat A 3734 YI dan satu buah stik golp yang sudah patah gagangnya,” tutup Rachim. (imr)

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.