Masyarakat Harus Optimis Program WE LOVE BALI

by -10 views
Berita Terkini

, Denpasar: Pariwisata Bali yang menjadi tumpuan utama masyarakat Bali selama tujuh bulan terpuruk akibat Pandemi Covid-19. Ribuan karyawan dibidang pariwisata terpaksa mengalami PHK ataupun dirumahkan karena tidak ada lagi wisatawan yang datang ke Bali. Berbagai upaya dilakukan Pemerintah Pusat maupun daerah dan pelaku industri pariwisata agar pariwisata Bali kembali bangkit.

Salah satunya yaitu program We Love Bali yang beberapa waktu lalu diluncurkan Menteri pariwisata di Gianyar. Anggota DPRD Bali Utami Dwi Suryadi mengapresiasi diluncurkannya program WE LOVE BALI sebagai upaya pemulihan dunia pariwisata. Ia minta seluruh masyarakat Bali dan pelaku industri pariwisata optimis bahwa upaya ini akan mampu membangkitkan pariwisata Bali.

“Usaha kita itu harus optimis, kalau kita ga optimis percuma dong. Karena apapun akan kita lakukan untuk pemulihan ekonomi sektor pariwisata,” ujarnya.

Utami Dwi Suryadi mengatakan, program WE LOVE BALI yang memanfaatkan media digital untuk mempromosikan Bali di dunia international merupakan cara tepat saat Pandemi. Karena tidak mungkin akan melakukan promosi secara konvensional saat Pandemi masih berlangsung.

Dalam tatanan kehidupan Era Baru sekarang ini sudah seharusnya pelaku industri pariwisata mencari cara-cara baru untuk membangkitkan kembali pariwisata Bali

Selengkapnya…