Mayat Pria Ditemukan di Samping Toko Klontong

by -10 views

Jamaninfo, Semarang: Sesosok mayat pria ditemukan meninggal dunia di samping toko klontong Bu Fatonah Jl. Sedayu Tugu Rt.006, Rw.005, Kelurahan Sembungharjo, Kecamatan Genuk, Kota Semarang, pada Kamis (8/4/20201).

Kapolsek Genuk Kompol Subroto mengatakan, saat ditemukan, mayat tersebut dalam kondisi tewas tergeletak dengan keadaan posisi tengkurap. Mayat pria itu diketahui bernama Aji Bayu Wiarto (36) warga Jl. Kramat I, Rt.003, Rw.009, Kel. Bangetayu Wetan, Kec. Genuk, Kota Semarang.

“Penemuan mayat pertama kali diketahui oleh pemilik toko, ketika melayani pembelian BBM ( pertamini ) yang mengetahui disamping tokonya tergeletak seorang laki-laki dalam posisi tengkurap,” ungkap Subroto kepada RRI. 

Selanjutnya, dengan pemilik toko memberitahu penemuan mayat tersebut kepada ketua RT setempat yang kemudian menuju ke Puskesmas Bangetayu Wetan.

Dari hasil pemeriksaan kepolisian, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dan, korban tersebut diduga meninggal dunia karena sakit.

“Tidak ditemukan kekerasan di tubuh korban. Dari pihak keluarga korban (adik kandung) juga sudah mengikhlaskan atas kejadian ini,” pungkasnya. (Buy) 

Foto: Istimewa

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…