Mobil Penjemput Anggiat Pasaribu Masih Teka-Teki

by -15 views

Jamaninfo, Tangerang: Mobil jenis Mitsubishi Pajero Sport warna hijau bernopol TNI yang menjemput wanita mengaku anak jenderal di Bandara Soekarno Hatta masih teka-teki. 

Pasalnya, sempat terlontar bila kendaraan roda empat itu mobil pribadi yang dicat ulang warna hijau. 

“Itu mobil pribadi yang dicat ulang,” ungkap kakak kandung Anggiat Pasaribu kepada rri.co.id di Polresta Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (24/11/2021). 

Namun, hal itu langsung dibantah oleh kuasa hukum Anggiat Pasaribu, Ckense Pakhpahan. 

Dijelaskan Clanse, dalam rombongan Anggiat turut ikut Brigjen TNI Zamroni yang merupakan kakak sepupunya. Hal itulah yang membuat Anggiat dijemput dengan menggunakan mobil TNI. 

“Setahu saya mobil mereka, mobil dari dinas mereka waktu dia (Zamroni, Red) masih aktif di Kodim,” kilah Clanse. 

Seperti diketahui, Zamroni pernah menjadi Dandim 0501/Jakarta Pusat, lalu menjabat sebagai Asops Kasdam Jaya, dilanjutkan dengan tugas di BIN daerah DKI Jakarta, dan terakhir sebagai Kapusdiklat BIN. 

“Kurang begitu paham saya. Itu setahu saya mobil yang dipakai Pak Zamroni sebagai inventaris,” tutur Clanse. 

Clanse juga membeberkan alasan mengapa kliennya dijemput menggunakan mobil berpelat TNI di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (21/11/2021). 

Di hari itu, Anggiat terlibat perseteruan dengan anggota DPR RI sekaligus politikus PDI Perjuangan, Arteria Dahlan, dan ibunya. Anggiat sendiri baru saja tiba dari Bali.

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.