Nenek 77 Tahun Membusuk di Rumah

by -12 views

Jamaninfo, Yogyakarta: Seorang perempuan ditemukan tak bernyawa di dalam rumah di wilayah Sapen, Kalurahan Demangan, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Jasad korban sudah membusuk. 

Kapolsek Gondokusuman, Kompol Bonifasius Slamet membenarkan adanya kejadian tersebut. Korban henti nafas bernama Waidah (77) yang bekerja sebagai buruh harian lepas.

“Dugaan meninggalnya masih menunggu keterangan dari dokter inafis,” kata Kompol Bonifasius Slamet dihubungi wartawan, Kamis (8/4/2021). 

Namun hasil olah TKP sementara, tidak ditemukan tanda tanda tindak kriminalitas pada tubuh korban, juga tidak ada barang yang mengarah jadi penyebab kematian. Korban diperkirakan meninggal sudah beberapa hari usai ditemukan.

Kompol Boni mengungkap penemuan korban. Bermula salah seorang saksi Muhammad Fauzan Arifin (30) mencium aroma bau busuk yang diduga bangkai tikus pada, Rabu (7/4) sekitar pukul 07.00 WIB.

Pada sore harinya, saksi yang merupakan saudara korban masih mencium bau bangkai tersebut. Karena curiga, saksi dan beberapa keluarganya mencari tahu sumber aroma bangkai yang mengarah ke rumah korban, letaknya bersebelahan dengan rumah saksi.

“Para saksi melihat ke dalam kamar korban ditemukan korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa,” ujarnya.

Korban Waidah, nenek berusia 77 tersebut hanya tinggal seorang sendiri, dan tidak mempunyai suami maupun anak. Korban juga tidak pernah mengeluh sakit. (evi/yyw).

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…