Objek Kebakaran Tanah Abang Disebut Rumah Tinggal

by -16 views

Jamaninfo, Jakarta: Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta menginfokan, objek kebakaran besar di Jalan Sabeni Raya, Pasar Kambing, Tanah Abang, Kamis (8/4/2021) adalah rumah tinggal.

“Objek yang terbakar informasi awal rumah tinggal. Warga datang ke Pos meminta bantuan anggota,” kata Kasudin Gulkarmat Jakarta Pusat Asril Rizal, Kamis (8/4/2021).

“Kamis, 8 April 2021 – kebakaran di Jln. Sabeni RT.001 RW 012, Kelurahan Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang,” tulis akun Instagram humasjakfire, Kamis (8/4/2021).

Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan, Kota Administrasi Jakarta Pusat menjelaskan, saat ini ada 75 personel pemadam kebakaran yang tengah berjibaku padamkan kebakaran di Pasar Kambing, Tanah Abang.

“Unit pertama tiba pukul 16.55 WIB, 75 personel dikerahkan, 15 unit pompa, masih dalam penanganan petugas,” demikian penjelasan Sudin Damkar Jakpus, Kamis (8/4/2021).

Sebelumnya, Kebakaran terjadi di Kelurahan Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. 15 Unit damkar dikerahkan untuk memadamkan amukan si jago merah.

“Mohon berikan akses kepada unit kami agar cepat tiba di lokasi dan tetap ikuti arahan petugas kami di lapangan,” tulis akun Instagram humasjakfire.

Sumber : rri.co.idBerita Selengkapnya…